Detik Blogger Komunitas Yang Tak Terlupakan

11 Feb 2017

Ngomong-ngomong soal komunitas blogger di indonesia, menurut saya sekarang ini lebih enak mo pilih komunitas. Klo saya ketik di google “komunitas blogger” akan muncul banyak sekali yang muncul. Saya sendiri mengawali ngeblog secara ga sengaja.

Saya mulai ngeblog ya dari blog.detik.com. Diawal-awal sempat ga tau harus nulis apa di blog tapi alhamdulillah sekarangsudah lebih baik dan terlatih untuk terbiasa menuangkan apa yang dipikirkan dalam tulisan. Walau sekarang sudah mempunyai domain sendiri www. HanniHandayani.com  

Ga mau dengan istilah “Kacang Lupa Kulitnya” saya tetap berusaha untuk posting di blog ini seperti sekarang ini :) Selain itu juga saya juga menjalin silaturahmi offline sesama detik blogger dan blogger lainnya, klo sudah kopdaran suka seru selain bisa ketemu teman yang sudah lama tidak ketemu juga bisa mendapatkan ilmu atau malah bisa dapat job baru dari teman blogger :)

Pas banget tanggal 18 Februari 2016 nanti , Detik mengadakan acara Ngumbar Komunitas ngumpul bareng bersama komunitas. Ga hanya komunitas blogger saja tapi banyak komunitas lain yang akan datang.

ngumbar komunitas detik

Apa aja seh kegiatan pas hari H? Selain ada zumba, bazar, standup komedi UNJ, ada  juga  penampilan dar berbagai komunitas:

- Raptor Familia (Komunitas Rapper) - Violine Lovers (Komunitas Biola Taman Surapati) - Musik Box (Komunitas Pecinta Musik) - Vanderwijck (Musikalisasi Puisi) - Hermanesia Freestyle (Freestyler bola) - L’Arc-en-Ciel Indonesia (Komunitas penyanyi Jepang) - Hijab Hunt Family (Komunitas Hijabers yang tergabung dalam program Hijab Hunt)

Ada acara talkshow juga dariOto Clazz dan silahturahmi pemenang dan peserta Hijab Hunt. Dari sekian banyak acara di Ngumbar Komunitas, ada 2 sesi yang akan saya nantikan yaitu  sesi Blogger Bicara Komunitas dan sesi belajar vlog bersama mas Goenrock biar hasil vlog saya lebih bagus, jadi lebih enak dilihat dan didengar oleh penonton channel saya. 

Lebih detailnya acara Ngumbar teman-teman bisa KLIK –>> NGUMBAR Komunitas klo dari rundown acara dan keterangan event Ngumbar Komunitas sudah terbayang  keseruan acara besok. Maka nya teman-teman datang yuk !  biar makin seru acaranya, ditunggu looh


TAGS komunitas detik blogger ngumbar komunitas detikcom


-

Search

ARTIKEL TERBARU