Tetap Stylish Dan Aman Buat Pengendara Motor

5 Jan 2017

Sekarang fashion dan dunia otomatif saling berhubungan dan saling melengkapi. Salah satu faktor orang membeli sebuah kendaraan selain mempermudah mobilitas tapi juga apakah tampilan kendaraan bisa menunjang stylis pengedara?

Ga heran PT AHM  selalu berinovasi menciptakan produk kekinian khususnya dikawula muda. Dengan hadirnya New Honda Beat Pop ESP ga hanya membuat pengendara lebih keren .

Hari Kamis, 22 desember 2016 di Gandaria City, PT AHM bersama BlogDetik  mengadakan acara #BloggerBicaraFashion. Selain mendapatkan infomasi mengenai honda beat terbaru, para peserta bisa mendapatkan tips-tips  dari fashion blogger : Dinda Puspitasari dan Vereen Lee

Menurut Dinda meskipun mengunakan motor kita harus tetap gaya tanpa melupakan keselamatan.  Pilih pakaian berwarna hitam lebih aman untuk dipakai dari siang hingga malam. Jangan lupa bawa aksesoris biar menjadi penampilan menjadi unik dan berbeda. Dinda lebih senang mengenakan jaket saat berkendaraan.

Lanjut ke Veren, Di awal Veren bercerita awal muasal dia menjadi blogger fashion. ternyata Veren sudah memulai sejak smp sudah ditekuni

Veren pun berbagi tips untuk para biker : siapin sepatu, midi skirt sebagai bawahaan dan aksesoris , pake atasan warna gelap agar bisa di mix & match kombinasi make up juga bisa, kalo kegiatan padat dari siang bahan chiffon sebaiknya dihindari karene tidak menyerap keringat dan menyerap bau.  Hindari kaftan bagi ibu-ibu dan bapak-bapak mengunakan jaket waterpoof agar tidak masuk angin.

Secara umum warna netral dan kenyaman adalah 2 hal utama untuk tetap fashionable klo ada tren disesuaikan klo tidak nyaman jangan dipaksakan

Ditempat acara juga ada pertujukan fashion show dari OLine Wardrobe

Dari tadi saya menyebutkan Honda Beat ESP. Tapi saya belum memberikan info tentang keluaran terbaru PT AHM. Honda Beat ESP adalah skutik terbaru dilengkapi ESP ( Enhanced Smart Power) yang ramah lingkungan dan tidak boros bensin. Di tahun 2017 Honda Beat ESP mengeluarkan desain dan warna yang kekinian yang trendi

 

Desain striping yang baru yang lebih modern dan keren dengan warna pilihan harmony black white dan govy whitemelody, blue white, tone black,voice magenta.  Keunggulan Honday Beat POP EST irit karena menguna system sohc 4 dan berkapasitas 110cc, dengan fuel injection tampil dengan desain sportif , skuter matic lebih modern dan dinamis.

Dilengkapi dengan pijakan kaki yang lebih lebar, body yang ramping ideal untuk digunakan sehari-hari, supensi berkelas dan rem yang membuat nahan laju saat berkendara. Menghidupkan mesin lebih smooth tanpa suaraKapasitas bagasi sebesar 11 litr membawa bawaan lebih Dilengkapi dengan kunci pengaman magnet Brake lock mencega motor loncat saat pertama dinyalakan.

Desain ok, motor fasiliatas keren plus sudah mendapat tips-tips fashion dari blogger fashion, bikin makin pede dong berkendara di jalan raya


TAGS PT AHM Honda Beat Pop ESP Blogger Bicara Fashion


-

Search

ARTIKEL TERBARU